Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Status fb terkeren di dunia.

Gan ane mao share status FB ane sendiri lucu + Ngakak. di jamin ane kagak

kalo mau copas BANTU ye gan biar statusnya di update lagi.

Ane ngebuat status ini karena ane terinspirasi sama Robot Megatron gan. yang mau copas tolong beri ane ye gan kalo yang sudah ISO soalnya ni susah banget gan ngebuatnya.

CEKIDOT

Quote:
1.Bapakmu Gondar ya?| kok tau?| pantes mukamu ancur sekali.ciakakakakak #ANGRY

2.gila men bulan purnamanya terang bgt,jd inget klo dlu gue suka berubah serigala. tp skrg udh gak bsa brubah lg :'(

3.aku lebih suka menanggapi org yg bodoh ketimbang org yg pintar?klo org bodoh bisa di bodokin nah klo nanggapi org pintar ntr malah di kadalin.

4.gue ini penyembah tebu.Thx

5. #NP Avenged Sevenfold--Cinta Ini Membunuhku~~gludak gluduk gludak gluduk teratatatatatak jesss<<bunyi drum

6.i'm the next osama, new generations in the world n i have one motivations to planted a dinamite in my house.LOL

7.andai saja pacar ku megatron

8.Galau itu artinya,Gangguan Lalu Lintas contohnya Macet,Kecelakaan,Rajia STNK, etc

9.malem minggu cma bisa main PS di rumah,kpan ya aku bisa terbang.huft :'(

10.diem itu cool

11.No gay No Cry.

12.nenek gua sempaknya gambar Semen Tonasa.

13.Jangan suka merokok nnti cepet mati loohh,,hayooo mau mati cpet atau mau mati lama nahh loohhh.!!

14.tidak memberi contekan pada waktu Ujian Nasional dapat berakibat berujung kematian atau Geger Otak.

15.pnas bgt nih cuaca smpe2 bju gua tebakar.

16.mengapa kita bertemu bila akhirnya di pisahkan?karena gw adalah HULK.

17.CINTA tanpa uang ap jdinya?yaaa jdinya makan cinta.wakkkakakakak....

18.segeralah mocong sebelum di pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkan

19.Bokap gw Iron Man.nyokap gw ibu rumah tangga,gw sndiri HULK,n kaka gw X Men,ade gw msih sklh,nenek gw udh meninggal,n kakek gw HOKAGE ke 4.

20.tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

21.aku mau sholat jum'at dlu ah biar tambah keren

22.klo jlan liat kanan kiri,sapa tau ketemu gue.

23.nama gue di coret alfred riedl. #HIKS T.T

24.gue bingung nih mau nembak cewe,bagusnya nembak cewe pake Magnum ato Dragunov yah?

25. Ngaskuslah sebelum di kaskuskan

26. merkosa tidak apa apa asal jangan pencabulan

27. I Belives i can't die

28.jujur gue lebih suka “berteman” dari pada “pacaran”, soalnya “berteman” itu huruf depannya “b”, klo “pacaran” huruf depannya “p”

29. gue sayang ama lo,tapi intinya kecoak bunting bukan gue yang hamilin. #EdisiCinta

30.Lagi duduk di atap rumah, berharap seorang sniper nembak kepala gue, supaya mati gue kliatan keren.

31.origami" seni melipat kertas," poligami" seni melipat gandakan istri.

32.setiap kentut itu baunya rata2 sama semua, tapi kenapa kita cuma kuat nyium bau kentut sndiri, ga kuat kalo nyium bau kentut orang lain. yang pinter tolong pecahkan teori ini, ane pusing nihh.LOL

33.Slamat hari raya idul adha, mohon maafin sapi dan kambing. #EdisiHariRaya

34.semoga hari ini lebih ganteng dari pada hari kemaren.

35.kalo pas lagi sakit keinget waktu sehat, tapi kalo udah sehat lupa sama waktu sakit.

36.Orang yang balikan lagi sama pasangannya/pacarnya itu nmanya bukan CLBK, tetapi NLBK (nafsu lama bersemi kembali)

37.Orang yang lagi jomblo bukan berarti ga laku, tetapi menahan nafsu sampai ketemu cinta sejatinya.

38.males nontn konser band kotak, soalnya gue lebih suka bulat.*alasan jitu kalo gak punya uang buat nonton konser kotak.

40.lagi mikirin orang yang sudah mati, mereka lagi ngapain ya di sana..??

41.tiap hari sekitar 150 tikus menjadi korban lindes lari, dan 20 lainnya keracunan. kita doakan smoga di terima di sisinya...amiinn...


STATUS SPECIAL EDITION 2012:

43.ASTAGA ! sebentar lagi kiamat nih sepertinya , tanda-tandanya benar2 nyata , cewek sama cewek sayang2an di fb , cowoksama cowok homo2an .. astagfirulloh
44.di saran kan yang mau minum minuman keras minum antimo dulu biar gak mabok! antimo obat anti mabok (-_-" )
sekian dulu gan, maaf klo kurang lucu. tp ane ngarepin ama jangan timpuk ane pake sakit gan. hehehe




ADA STATUS YANG SELANJUTNYA MASIH DALAM PROSES HARAP BERSABAR.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar